Saya Mulai Meminum Cuka Sari Apel Setiap Hari, dan Ini Terjadi

Bergerak di atas air jeruk nipis, latte unicorn, dan teh kunyit ...

Karena siapa pun dengan IBS akan tahu, ketika gejala Anda bermain malapetaka dan mengambil alih kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan mencoba apa pun untuk memperbaikinya.

Dalam 10 tahun percobaan dan kesalahan terkait IBS, saya mencoba makan arang aktif, menjalani sesi hipnoterapi, pijat otot yang berbisik, minum lidah buaya pagi dan malam, dan mencoba sekitar 40 merek probiotik yang berbeda. Jika itu berjanji untuk entah bagaimana meringankan gejala pencernaan, saya menolak untuk meninggalkan batu yang terlewat.

Maka, sementara beberapa orang mungkin mengubah hidung mereka, saya yakin orang lain dengan IBS dapat berempati dengan penderitaan saya. Karena sementara beberapa mungkin lebih suka pada keripik atau salad mereka, sekitar enam bulan yang lalu, saya mulai minum cuka sari apel (ACV) - di bebatuan.

Yah ... secara teknis diencerkan, jadi saya kira itu tidak cukup hardcore!

Baca terus untuk mengetahui bagaimana itu mempengaruhi gejala IBS saya dan kesehatan pencernaan saya secara keseluruhan.
1. Kebencian saya mereda

Kelegaan dari kembung dan kelebihan gas yang diklaim ACV mungkin adalah hal yang menggoda saya untuk mencobanya di tempat pertama. Pada saat itu, saya menderita kembung yang parah setelah makan - terutama makan siang dan makan malam - dan, meskipun menempel pada hidangan yang lebih ringan, saya sepertinya selalu harus melepas celana panjang saya dan menghabiskan malam itu merasa agak tidak nyaman. Saya berharap ramuan aneh ini akan membantu saya merasa lebih normal - dan benar-benar menikmati makanan saya daripada khawatir tentang efeknya pada perut saya.

Setelah hanya satu "dosis" ACV, saya melihat perbedaan besar dalam seberapa kecil saya merasa kembung setelah makan. Saya merasa lebih ringan dan kurang terbebani. Kemerosotan sore hari tidak pernah datang, dan alih-alih mengidam gula di malam hari, saya merasa cukup puas setelah makan malam yang saya lewati seperti biasa.

Ketika minggu-minggu berlalu, saya hampir lupa bagaimana rasanya kembung sampai saya lupa meminumnya satu hari - dan terkejut melihat betapa banyak perbedaan yang dihasilkannya. Tidak lagi saya harus tidur menyusui bayi makanan yang menyakitkan!

Jadi mengapa ini terjadi? Nah, beberapa penyebab utama kembung adalah pH perut yang tidak seimbang, kurangnya enzim dan probiotik, serta pertumbuhan candida yang berlebihan, yang dapat menyebabkan masalah lain. ACV memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu dalam pengobatan kembung, karena merangsang asam hidroklorik di perut Anda dan membantu dalam pemecahan makanan yang sehat, tanpa menciptakan racun berbahaya. Peraturan pencernaan ini dapat membantu Anda merasa kurang kembung!
2. Saya mulai tidur lebih baik

Orang Yunani kuno adalah orang pertama yang menemukan bahwa ACV memiliki banyak manfaat kesehatan yang mengesankan dan mulai menggunakannya sebagai antibiotik dan disinfektan alami. Saya benar-benar menggunakannya untuk menguras ketel saya, juga!

Kemudian, orang mulai melihat dampaknya pada insomnia juga. ACV dapat memicu pelepasan zat yang disebut tryptophan, yang dimetabolisme menjadi serotonin, mempromosikan keseluruhan kesehatan umum. Mungkin membantu dengan perasaan "terlalu lelah" itu yang kadang-kadang bisa membuat otak kita rusak ketika kita mencoba untuk tertidur. Itu juga dapat mendorong tidur lebih nyenyak, lebih lama, dan lebih nyenyak!

Saya pertama kali menyadari manfaatnya ketika pacar saya bertanya apakah saya tidur lebih lama. Rupanya, saya selalu mengeluh merasa lelah pada sore hari (oops) dan saya tidak menyebutkannya selama beberapa minggu. Menoleh ke belakang, saya menyadari bahwa saya tidak tidur lebih lama, saya hanya tidak bangun merasa ingin tertidur, saya juga tidak suka tidur siang jam 3 sore.
3. Kulit saya bersih

Beberapa tahun yang lalu, saya membeli beberapa ACV dari toko makanan kesehatan setempat seperti yang telah disebutkan oleh dokter kulit, mungkin ada baiknya mencoba untuk membantu kulit kering dan rosacea saya. Saya disarankan untuk mengoleskan campuran diencerkan dua kali sehari. Namun, selain berbau seperti toko basi keripik, saya tidak melihat ada perbedaan dan menyerah.

ACV dapat membantu dengan banyak masalah kulit, termasuk eksim dan jerawat, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan. Yang tidak saya sadari adalah bahwa meminumnya adalah satu-satunya cara agar saya dapat sepenuhnya memanfaatkan manfaatnya.

Jadi mengapa ini membantu dengan kulit Anda? Cuka sari apel membantu membentuk asam malat, yang memiliki sifat antibakteri, antiviral, dan antijamur. Ini membantu menyeimbangkan pH Anda, jadi jika kulit Anda terlalu berminyak atau terlalu kering, ini bisa membantu menormalkan banyak hal.

Sejak mulai meminumnya setiap hari, bersama dengan kombinasi perawatan topikal - seminggu sekali saya melakukan eksfoliasi dan menggunakan ACV dalam campuran buatan saya - saya telah melihat perbedaan besar. Kulit saya hampir bersih dan jauh lebih mudah untuk dikelola. Kekeringan telah mereda secara besar-besaran dan bercak merah memerah, sedikit dan jauh di antara keduanya.
4. Kulit kepala sensitif saya sembuh

Kebanyakan rekomendasi untuk menggunakan ACV untuk membantu membersihkan saran kulit sensitif dan bersisik membuat masker rambut Anda sendiri dengan menggabungkannya dengan air dan minyak esensial - saya kira untuk membantu memerangi bau. Namun, saya menemukan bahwa saya memperoleh manfaat paling banyak ketika saya mulai meminumnya setiap hari. Rasa kencang dan gatal yang saya miliki menghilang dalam waktu seminggu, dan residu apa pun yang saya bisa bersihkan dengan beberapa larutan encer.

Jadi, apakah itu benar-benar baik untuk kulit kepala Anda? Itu bisa! Ini dapat membuat rambut Anda bersinar dan meningkatkan pertumbuhan! ACV juga disinfektan, sehingga dapat membunuh jamur atau bakteri yang tumbuh di kulit kepala yang kering, mengurangi infeksi dan gatal, dan membunuh ragi internal
Bagaimana cara mengambilnya

Kebanyakan orang, termasuk saya, merekomendasikan 2 sendok makan cuka sari apel yang diencerkan dalam air per hari, sebelum makan. Karena bisa berakibat buruk bagi gigi Anda, saya merekomendasikan rasio 1 bagian ACV hingga 3 bagian air. Pastikan untuk membeli versi organik sehingga mengandung semua kebaikan tanpa apa pun yang ditambahkan!

Terlepas dari apakah kisah saya telah mencobai Anda untuk mencobanya sendiri, saya tidak bisa menutupi fakta bahwa rasanya bisa sulit untuk berdiri, dan memiliki rasa yang sangat bertahan lama. Jadi, saya sarankan untuk meminumnya sekaligus, versus menghirupnya. Untuk membuatnya lebih mudah, mungkin dicampur dengan jus jeruk atau minuman hangat.

Sementara beberapa penelitian menunjukkan mungkin ada manfaat kesehatan untuk kondisi tertentu, masih banyak yang diperlukan untuk mengevaluasi semua klaimnya. Ini adalah pengalaman satu orang dan setiap orang berbeda. Mungkin memengaruhi Anda secara berbeda. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum mencoba ACV atau pengobatan alami lainnya untuk mengobati kondisi kesehatan. Mereka akan dapat membantu Anda mempertimbangkan manfaat dan risiko untuk memutuskan apakah itu tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar